Menu Lainnya

MENU UTAMA
SISTEM ONLINE


DOWNLOAD

YUDISIUM AKHIR PROGRAM PERIODE KEDUA


Type   berita
  Hermanto     01-12-2021
  320 Views

UNHAJNEWS - Kampus UNHAJ Berakhlak Mulia, Kompeten & Profesional. Deli Serdang, 29 November 2021 - 24 Rabiul Akhir 1443 H. Acara Yudisium Ujian Akhir Program Periode II dilakukan secara daring. Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Rosanti Muchsin, S.Kep, Ns, M.Kes membuka acara tersebut dan menyudisium mahasiswa Fakultas Imu Kesehatan. Sebanyak 51 orang yang di yudisium hari ini dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Keperawatan dan Sarjana Terapan Kebidanan.

Pembacaan janji kepaniteraan klinik oleh salah seorang mahasiswa yang diikuti oleh seluruh mahasiswa yang akan melanjut ke pendidikan Profesi Ners.

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa ibu-ibu yang langsung terjun ke lapangan harus mampu meningkatkan kesehatan masyarakat sesuai dengan tupoksinya. Naik tingkat pendidikan naik juga pelayanan kepada masyarakat. Sehubungan dengan exit exam mewajibkan lulusan sarjana keperawatan agar melanjutkan profesi ners di UNHAJ dengan harapan agar dapat lulus 100%. Bagi Alumni diminta untuk mengisi trucer study dan mengisi data-data sesuai dengan yang dibutuhkan. Mahasiswa akan praktek klinik di tempat alumni yang membuka praktek klinik karena CI wajib Sarjana.

Mewakili seluruh civitas akademika Universitas Haji Sumatera Utara, beliau memohon maaf jika ada yang tidak berkenan selama mengikuti proses pembelajaran di kampus maupun lahan praktek.

Humas_UNHAJ@29/11/2021.