Menu Lainnya

MENU UTAMA
SISTEM ONLINE


DOWNLOAD

WISUDA STIKES RS HAJI MEDAN 2019


Type   berita
  Admin     15-10-2019
  1174 Views

Pada 11 September 2019 / 11 Muharram 1441 H. STIKes RS Haji Tela mengadakan proses wisuda  yang diadakan di Tiara Convention Center Medan. Sebanyak 208 Wisudawan dari 4 programstudi yaitu Program Studi Sarjana Keperawatan, Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan, Program Studi Ahli Madya Keperawatan dan Progra Studi Ahli Madya Kebidanan  telah di wisuda pada tanggal 11 September 2019.

Dalam sambutannya Ketua STIKes RS Haji Medan, Hj. Masdalifa Pasaribu, S.Kep, Ns, SKM, M.Kes mengucapkan bnayak terimakasih kepada seluruh wisudawan wisudawati dan orang tua yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk anak-anak mereka mengenyam pendidikan di STIKes RS Haji Medan, dan juga memaparkan bahwa seluruh Program Studi STIKes RS Haji telah teraktreditasi B oleh LAM PT Kes dan akreditasi AIPT dengan nilai B, beliau meminta doa dari seluruh hadirin agar proses perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas Haji Sumatera Utara dapan berjalan baik dan segera terwujud. Penghargaan yang setinggi tingginya juga di ucapkan kepada seluruh civitas akademika dan panitia wisuda yang telah bekerja keras untuk Kemajuan STIKes RS Haji Medan dan juga kontribusi dalam penyelengaraan acara wisuda di tahun ini.

STIKes RS. Haji Medan merupakan salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumatera Utara, yang melaksanakan proses pembelajaran dengan mengembangkan nilai-nilai IPE (Integritas, Profesionalisme dan Interpreneurship). Ketiga nilai tersebut sangat diperlukan dalam memasuki dunia profesi yang penuh dengan tantangan sekaligus peluang dalam meraih kesuksesan. Maka, mari kita pegang teguh nilai-nilai IPE dalam menjalankan profesi dan penugasan sesuai dengan pilihan hidup kita masing-masing.

 

Dalam acara wisuda kali ini, STIKes RS Haji kembali memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan mahasiswa terbaik dari seluruh program studi, berikut adalah nama nama mahasiswa yang menerima pernghargaan dari  STIKes RS Haji Medan,

Program Studi Diploma III Keperawatan

  • Terbaik 1 Fidya Putri IPK. 3.79
  • Terbaik 2 Ade Juliani Lubis IPK 3.64
  • Terbaik 3 Muhammad Ali Murdana Siregar IPK 3.63

Program Studi Diploma III Kebidanan

  • Terbaik 1 Aisyah Hasibuan IPK 4.00
  • Terbaik 2 Desfirani Khumairah IPK 4.00
  • Terbaik 3 Juliana IPK 3.99

Program Studi Ilmu Keperawatan

  • Terbaik 1 Nora Ariski IPK 3.89
  • Terbaik 2 Radhika Shomragyee IPK 3.84
  • Terbaik 3 Yarima Melati IPK 3.84

Program Studi Sarjan Terapan Kebidanan

  • Terbaik 1 Fikriyatul Hasanah IPK 3.59
  • Terbaik 2 Zakiah IP. 3.58
  • Terbaik 3 Putri Mahyu Agusti IP. 3.57 

 

Pada acara wisuda Stikes RS Haji Medan, turut hadir pula kepala LLDIKTI Wilayah I Provinsi Sumatera Uatara Prof. Dian Armanto, M.Pd, MA, M.Sc, Ph.D, kepala dinas kesehatan provinsi Sumatera Utara dr. Alwi Mujahit Hasibuan, M.Kes, Aptisi Wilayah I Provinsi Sumut yang diwakili oleh DR. Muhammad Isa, S.Si, M.Si, DPW PPNI Sumut Johani Dewita Nasution, S.Kep, SKM, M.Kes, DPW IBI Sumut Melva Simatupang, SST, M.Kes, Pengurus Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara dr. H. M.P. Siregar, SKM, dr. Masroel Siregar, SKM, Hj. Fatni Sulani, DTM&H, M.Si, Ir. H.R. Yuriandi Siregar, SE dan Seluruh Undangan.