Menu Lainnya

MENU UTAMA
SISTEM ONLINE


DOWNLOAD

VISITASI AKREDITASI PRODI D3 KEPERAWATAN


Type   berita
  Hermanto     10-11-2021
  477 Views

UNHAJNEWS - Kampus UNHAJ Berakhlak Mulia, Kompeten & Profesional. Binjai, 10 November 2021 - 05 Rabiul Akhir 1443 H. Pelaksanaan visitasi akreditasi program studi Diploma III Keperawatan oleh asessor LAM-PT Kes Bapak Dr. Aziz Alimul Hidayat dan Ibu Dr. Tri Anjaswarni dilakukan secara daring.

Hari pertama (Selasa, 09 November 2021) pukul 07.30 tim IT dan seluruh penanggung jawab standar 1 sd 9 bersiap untuk masuk ke link zoom yang dikirim oleh tim asesor. Diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan pembukaan oleh asesor dan kata sambutan oleh rektor UNHAJ Dr. Hj. Masdalifa Fasaribu, S.Kep, Ns, SKM, M.Kes. Live seluruh fasilitas oleh masing-masing bagian dilanjutkan dengan asesmen lahan praktek (RS, Klinik), mahasiswa, alumni, beberapa orang dosen dan tenaga kependidikan.

Hari kedua (Rabu, 10 November 2021) pemeriksaan data dan dokumen standar 1 sd 9 sesuai dengan PJ masing-masing standar. Hari ketiga (Kamis, 10 November 2021) pemeriksaan data dan dokumen lanjutan dari hari sebelumnya dan melengkapi dokumen yang masih belum lengkap. Pada pukul 15.30 WIB kegiatan asesmen selesai ditandai dengan penandatanganan berita acara dan serah terima berita acara dilanjutkan dengan acara penutupan.

Semoga mendapatkan nilai yang terbaik, terimakasih Bapak Dr. Aziz Alimul Hidayat dan Ibu Dr. Tri Anjaswarni, masukan dan saran dari kedua asesor menjadikan Universitas Haji Sumatera Utara lebih meningkatkan diri dari segala bidang mulai dari SDM, Fasilitas dan Sarana Prasarana sesuai dengan komitmen seluruh civitas akademika Universitas Haji Sumatera Utara.

Humas_UNHAJ@10/11/2021.