Menu Lainnya

MENU UTAMA
SISTEM ONLINE


DOWNLOAD

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W


Type   berita
  Admin     04-10-2019
  1338 Views

Peringatan Maulid Nabi Muhammd S.A.W. diadakan di Aula Gedung Muzdalifah STIKes RS. Haji Medan, dihadiri oleh seluruh civitas akademika Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara (STIKes RS. Haji Medan, STIKes Nurliana Medan dan SMK Kesehatan Haji Sumut).

Kata sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Sema, Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan Hj. Zuidah, S.Kep., SKM., M.Kes dan Ketua STIkes RS. Haji Medan Hj. Masdalifa Pasaribu, S.Kep., SKM., M.Kes. Diisi dengan berbagai hiburan volksong, puisi, seni tari dan stand up comedy persembahan siswa dan mahasiswa Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara.

Tausiyah disampaikan oleh Al Ustadz Rudiawan Sitorus, MA. Dalam ceramahnya Al-Ustadz menyampaikan : Kuatkan Aqidah, Kuatkan Ibadah, Kuatkan Ketauladanan, Ketauladanan itu lebih penting dari seribu kata-kata, ketika kita dendam, benci, sakit hati hakikatnya adalah merugikan diri kita sendiri.

Ditutup dengan sholawatan dan doa bersama, semoga dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. kita dapat mentauladani Rasulullah dalam kehidupan kita sehri-hari.