Menu Lainnya

MENU UTAMA
SISTEM ONLINE


DOWNLOAD

PEMILIHAN KETUA & WAKIL BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA


Type   berita
  Kemahasiswaan     23-09-2020
  931 Views

 Alhamduliliah disaat negara republik Indonesia disibukkan persiapan PILKADA  serentak yang akan dilaksanalkan Insyah Allah pada Oktober 2020, Universitas Haji Sumatera Utara tidak ketinggalan dalam menyiapkan calon pemimpin masa depan dengan acara PEMILU Ketua/Wakil Badan EKsekutf Mahasiswa (BEM). Seluruh CIvitas Akademika mendukung kegiatan ini dengan harapan akan lahirnya pemimpin Mahasiswa yang Amanah berkarakter Islami yang dapat mewakili mahasiswa dalam bidang ekstra kurikuler dan dapat  memberikan pendapat , usul dan saran kepada pengelola yang berkaitan pada pencapaian tujuan pendidikan DI Universitas Haji Sumatera Utara. Organisasi mahasiswa merupakan sebuah alur dalam pembelajaran diri dan wadah pendewasaan dalam tiga fungsi: Agent Of Change, Social Control And Iron Stock.

PEMILU Ketua/Wakil  BEM pada tahun ini terasa berbeda dibanding tahun sebelumnya karena dilaksanakan pada masa Pandemi dengan masih adanya Covid-19 . Meski dilaksanakan dengan proses daring tetapi tetap terasa meriah karena calon kandidat dapat mengeksplor kemampuan diri mereka lewat berbagai vidio yang berisi visi dan misi. Kampanye yang dilakukan dan diposting melalui medsos Institusi dan akun masing masing Paslon dengan no urut 1,2,3, dimana setiap PASLON mempunyai kelebihan yang luar biasa, dan membuat Calon pemilih bingung untuk menentukan pilihannya. 

Semoga sukses dan lancar dan mendapat ridho Ilahi, jangan pernah lelah untuk berjuang ya Ananda.Salam semangat,Assalamualaikum wr wb.